Monday, November 23, 2009

All White Cool Mint


Gigi adalah bagian keras yang terdapat di dalam mulut. Gigi berfungsi merobek dan mengunyah makanan, berbicara dan membentuk wajah harmonis. Gigi memiliki struktur pelindung yang keras disebut email gigi, yang membantu mencegah lubang di gigi. Kemudian dentin yang adalah jaringan yang lebih lunak yang terdapat dibawah email, terdiri dari mineral dan zat organik. sementara Pulpa adalah bagian sensitif dari gigi yang terdiri dari pembuluh darah dan syaraf-syaraf.

Perubahan pola makan kita saat ini seperti lebih banyak mengkonsumsi daging, makanan yang manis-manis sangat mempengaruhi kesehatan gigi kita. memakan sesuatu yang keras, alot, seperti steak, dapat menyebabkan gigi kita mudah goyang dan akhirnya dapat tanggal. Sementara makanan yang manis seperti es krim, permen, soft drink, kue-kue dan lainnya dapat menyebabkan bakteri pada mulut menghasilkan asam yang dapat menyebabkan email gigi rusak dan gigi menjadi berlubang

Gigi berlubang jika tidak diobati akan dapat menyebabkan berbagai macam komplikasi seperti gangguan mata, gangguan syaraf, penyakit jantung dan stroke. Hal ini disebabkan karena bakteri yang ada pada gigi berlubang langsung masuk kedalam peredaran darah melalui pembuluh darah dari gigi yang berlubang dan menginfeksi organ tubuh kita.

K-All White merupakan produk pasta gigi yang diciptakan dengan tekhnologi tinggi abad 21 yang di formulasikan secara ilmiah untuk perlindungan terhadap kebersihan gigi.

K-All White memiliki 4 Keunggulan:
  1. 38% Micro Particle Precarb Calcium yang aktif bermanfaat untuk membentuk lapisan email baru gigi dan menambal lubang email gigi yang umumnya hilang akibat abrasif sewaktu menyikat gigi, sehingga memperkuat gigi dan gusi.
  2. Dari segi rasa yang segar di rongga mulut, karena mengandung sari daun mint yang memberikan rasa segar sewaktu menyikat gigi.
  3. Mengandung senyawa derivat Fluoride yang aman bagi tubuh yaitu SMFP (Sodium monofluorophospate) 0,19% yang dapat melindungi lapisan email gigi, mengurangi sifat asam yang dihasilkan oleh aktivitas bakteri dalam mulut, sebagai anti bakteri dan mencegah kerusakan gigi.
  4. Tidak mengandung detergent dan formalin seperti pasta gigi lainnya. hal ini dapat dibuktikan dari rasa kopi, teh, atau jus buah yang tidak berubah menjadi agak pahit saat kita meminumnya setelah menggosok gigi.
Micro Particle Precarb Calcium secara klinis terbukti membentuk lapisan email baru gigi karena molekul lebih kecil dari 4 micro yang berbentuk melingkar tanpa sudut lancip sehingga mempunyai daya adhesif yang sangat kuat menambal lubang email gigi yang hilang akibat abrasif sewaktu menyikat gigi.

Harga Produk All white :
Rp.82.000,-
(belum termasuk ongkir)
Sorry NO C.O.D




untuk pembelian dan informasi silahkan hubungi:
InaSastra Soengkowo
 0812-8487-1978
0815-1961-0078
pin bb by request (serious customer only)
ym: inasoengkowo

untuk mengetahui produk berkualitas lainnya silahkan klik link dibawah ini:
untuk mengetahui info kesehatan lainnya silahkan klik link dibawah ini:

No comments:

Post a Comment